Sabtu, 02 Maret 2013

seasons to remember

Judul : Seasons To Remember
Pengarang : Illana Tan
Harga : Rp.50.000,-
Penerbit : PT. GPU
Tebal : 160 halaman

well. untuk buku seharga 50.000 this book is really not recomended for me. u know, its expensive and inside no story, just words like u can see from picture i take. isinya ya itu, semua halamannya ya kata2 gtu. i dont know mungkin aku yg berharap terlalu tinggi, secara aku suka banget sama novel2nya illana tan. well this book is she called journal for her novels but ya gitulah..ya coba aj kalo kalian mau coba beli atau baca, mungkin kalian suka, kan mungkin saja, tapi not for me..i am so sorry illana tan, i like your books but not for this.





1 komentar:

nayacorath mengatakan...

Yang pengen baca2 novel gratis, mampir ke sini yuk! ;)

http://nayacorath.wordpress.com

Statistik Pengunjung