Kamis, 08 April 2010

Metropop Spring In London



Judul: Spring In London
Pengarang: Illana Tan
Harga: Rp.39.000,-
Tebal Halaman: 240

Sinopsis dari buku:
Gadis itu tidak menyukainya. Kenapa?

Astaga, ia---Danny Jo---adalah orang yang baik. Sungguh! Ia selalu bersikap ramah, sopan dan menyenangkan. Lalu kenapa Naomi Ishida menjauhinya seperti wabah penyakit? Bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang sudah dia lakukan?

Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan mencoba mendekati Naomi untuk mencari tahu alasan gadis itu memusuhinya.

Tetapi ada dua hal yang tidak diperhitungkan Danny. Yang pertama adalah kemungkinan ia akan jatuh cinta pada Naomi Ishida yang dingin, misterius, dan penuh rahasia itu. Dan yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berdua dan orang-orang yang mereka sayangi.

Kesimpulan abis baca:
well, kalo nad emng udah suka banget sama yg namanya novel dari Illana Tan.
buku ini punya tiga seri lainnya, summer in seoul, autumn in paris, sama winter in tokyo. tapi ga da masalah klo hanya baca salah satu dari novel2nya, karna nyambung and ga berkaitan langsung antara yang satu dengan yang lainnya.
nad sendiri udah baca semua seri nya, and ternyata saya suka sama buku2 illana tan. waktu itu beli di jakarta, nah pas temen nyari buku itu di gramed lampung ternyata abis, dan mesti mesen dulu. nah, berarti gak hanya nad aja kan yang suka, hehe...

Tidak ada komentar:

Statistik Pengunjung