Rabu, 14 April 2010

Novel Metropop Miss Pesimis



Judul: Miss Pesimis
Pengarang: aliaZalea
Harga: Rp.36.000,-
Tebal: 270 halaman

Sinopsis dr bk:
Bertahun-tahun Adriana Amandira memendam cinta pada Baron tanpa berani memperlihatkannya, karena mengira dia bukan tipe wanita yang disukai lelaki itu. Sepuluh tahun kemudian, ketika sudah sama-sama dewasa dan sukses, kenyataan berkata lain dan kesempatan terbuka untuknya untuk memiliki kebersamaan mereka.

Namun ketika Baron melamarnya, Adriana bimbang. Jika ia menerima pinangan lelaki itu, berarti dia akan melukai hati Oli, tunangan Baron yang juga teman mereka.

Adriana merasa frustrasi, patah hati. Untuk melupakan Baron, dia lalu memutuskan untuk melakukan perbuatan gila-gilaan yang belum pernah dilakukannya selama hidup, dan bukan khas dirinya. Salah satunya, dia ingin sekali berkencan dengan seseorang, sembarang lelaki, siapa pun dia. Dan Adriana tak mengira, bahwa yang datang menyambut tawarannya adalah sahabatnya sendiri....

Kesimpulan abis bc:
buku ini lmyn oke utk dbc, bs nyeret kt masuk ke kehidupan tokoh2 didalemny. Serius deh, nad aj lgsg ngabisin niy buku dlm wktu skitar 2 jam aj. Crita tentang love life cewek yg uda berumur and masi single, yg mulai ga percaya diri bhwa ad laki2 yg sayang sm dy. Alur ceritanya oke, nadia suka. Plg2 ad beberapa bagian kejadian yg perlu disensor (secara kt kan menganut adat timur). Tapi utk cerita sih teope lah.

Tidak ada komentar:

Statistik Pengunjung