Sabtu, 23 Januari 2010

Film My Little Bride



Judul Film: My Little Bride
Pemain: Kim Rae Won, dll
Banyaknya Episode: 1

baru inget pernah nonton nih film..emang film lama siy..
tapi..lucu abissss...touchingg...and baguss lah pkoknya..hehe
cerita tentang perjodohan..dimana yg satu anak kecil (masi sma) and yg satunya uda gede..
mereka harus menikah karna tuntutan kakeknya yg uda mulai sakit2an..
pada awalnya memang ga ada perasaan satu sama lain..
ini cerita tentang konflik2 and proses perasaaan itu muncul..
film komedi romantis yg ga bosen ditonton berkali-kali..
i like it..
i give ***** for this movie..

3 komentar:

gambutku mengatakan...

kayak mantap film ini.:D

emonikova mengatakan...

Saya pernahnya nonton yang sweet 18, sama aja kan ya? cuman beda pemainnya doang :D *di sweet 18 Lee Dong Gun-nya ganteng :p heu~*

Referensi Buku dan Film mengatakan...

iyah memang mantaff..jgn lupa klo suka ntn film komedi ntn "3 idiots" yah, lucu banget jg tuh..

klo film sweet 18 nad kurang tw, cm klo pemanennya ganteng berarti boleh juga ditonton tuh, hehe.

Statistik Pengunjung