Sabtu, 02 Januari 2010

The Glam Girls Novel: Unbelievable



Judul: Unbelievable
Pengarang: Winna Efendi
Harga: Rp.37.000
Penerbit: Gagas Media
Tebal: 258 halaman

sinopsis:
-dari buku:
in the world of popularity, being perfect is everything. kamu adalah pusat perhatian, jadi pastikan kamu memang layak mendapatkanny.

kamu juga harus mengerti, tujuan tampil sempurna adalah demi dibenci. di dunia kami, dibenci dan dicemburui adalah sebiah pujian. so true, dahling! orang2 seperti tak bosan bergosip tentang paris hilton, tetapi apa yang dia dapat di kemudian hari? kontrak reality show sendiri dan signature parfume yang dijual ke seluruh dunia.

cantik itu wajib hukumnya dan kesempurnaan adalah segalanya. pastikan kau selalu tampil memesona dan bungkam mereka dengan senyuman terbaikmu. satu kesalahan kecil saja-voila!-bibir-bibir berlipgloss itu pasti ramai menghabisimu..

-menurut nad:
ni buku tentang kehidupan anak2 gaul and fashionista..buku ini nyeritain tentang tiga orang yang termasuk geng very2 populer..tiga orang tsb maybella, addriana, and rashi..nah buku ini nyeritain bagian ttg maybella..buku ini salah satu dari tiga buku laennya yang masing2 di sudut pandang masing2 orang..tapi kita ga perlu baca ketiga bukunya untuk ngertiin salah satunya..bagus kok, bener deh..hehe..cerita ttg org2 gaul dengan segala intrik and musuh didalemnya..like it..this book juga nad kasi **** stars..

Tidak ada komentar:

Statistik Pengunjung