Sabtu, 02 Januari 2010

Metropop: Pink Project



Judul Buku: Pink Project
Pengarang: Retni SB
Harga: Rp.40.000,-
Tebal: 264 halaman

Sinopsis:
-Dari Gramedia.com:
Puti Ranin berang sekali ketika Sangga Lazuardi menyerangnya di ruang publik, di koran. Sangga mengejeknya sebagai katak dalam tempurung yang mencoba berceloteh tentang dunia! karena berani memberi penilaian terhadap lukisan tanpa pengetahuan yang memadai.

Bah! Dia memang awam dalam soal seni, seni lukis khususnya, tapi apakah itu berarti dia tidak boleh mengapresiasi sebuah karya? Dan baginya, lukisan Pring menyentuh kalbunya. Sangga Lazuardi sangat pongah. Kesombongan lelaki itu membuat Puti mati-matian membela dan mengagumi Pring, pelukis yang dicela Sangga.

Namun yang tidak dimengertinya... Sangga Lazuardi selalu muncul dalam setiap langkah hidupnya.... Bagai siluman, Sangga selalu muncul di mana pun dirinya berada. Apa yang diinginkan lelaki yang telah menghinanya habis-habisan itu?

-menurut nad:
lumayan suka dengan buku ini, ceritanya lumayan..tentang pengorbanan seseorang yang ngebantu temennya mendapatkan kisah cintanya, walaupun dia sendiri pun menyukai orang yang sama pula..i recomended this book btw..give **** stars..

Tidak ada komentar:

Statistik Pengunjung