Rabu, 07 April 2010

perahu kertas



Judul: Perahu Kertas
Pengarang: Dewi "dee" Lestari
Harga: Rp.69.000,- tapi karna saya beli lagi diskon 30% jadi mur2 deh, hehe..

Ini novel dee yg pertama kali nad baca. abis kalo novel2 yg sebelumnya kurang tertarik sih, eheheh..soalnya banyak yg bilang novel dee berat (ga tw juga sih bener ngga nya).
tapi untuk novel yang ini nad rasa ga berat, cuma memang berat dalam arti yang sebenernya, yg berarti tebel euuyyyy...ada 444 halaman gtu..
cerita tentang cewek yang namanya kugy, gayanya serampangan, punya cita-cita jadi penulis dongeng. dia kuliah di bandung. dia punya dua sahabat yang satu kampus dengan dia juga. yang kemudian bertambah dengan seorang sepupu sahabatnya, keenan.
keeenan punya hobi ngelukis, tapi ditentang sama bokapnya. bokapnya pengen dia ngelanjutin bisnisnya. kugy sebenernya uda punya cowok, tapi kemudian dia tau klo dia udah jatuh cinta sama keenan, begitupun sebaliknya. ini novel cerita tentang bagaimana mereka ngejar impian mereka yg dianggap remeh sama orang laen. cerita tentang kejujuran mereka terhadap perasaan mereka masing-masing, cerita tentang realita hidup yang harus mreka hadapi, dan cerita tentang persahabatan. bagus..cuma ya itu tebel bener.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kisah cinta yang aneh,,kugy dan keenan.but,i love it.cerita yang tak terlupakan deh pokoknya...

Statistik Pengunjung