Sabtu, 13 Desember 2008

Dorama: Kurosagi The Movie

Judul Dorama: Kurosagi The Movie
Pemain:
sinopsis dari doramalover.com:

Satu lagi tayangan dorama serial yang diakhiri di layar lebar. Sebuah movie tentang tipu muslihat yang diambil dari sebuah Manga terkenal karya Takeshi Natsuhara dan Kuromaru. Manganya sendiri sudah terjual lebih dari 350 ribu copy dan menjadi hit di kalangan pencinta Manga.

Tokoh Kurosagi yang dimainkan Yamashita Tomohisa ini banyak menarik empati publik baik yang membaca manganya maupun hanya yang menonton doramanya saja. Oleh sebab itu, pihak TBS membuatnya menjadi layar lebar dengan menggaet TOSHIBA sebagai salah satu sponsornya.

Untuk para pencinta Kurosagi mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa ada 3 macam jenis swindler atau penipu. Jenis itu adalah:

  • Shirosagi : Penipu yang menipu korbannya dengan kata-kata
  • Akasagi : Penipu yang mempermainkan korbannya lewat perasaan
  • Kurosaki : Penipu yang hanya bertujuan mengambil keuntungan dari hasil yang didapat dari Shirosagi dan Akasagi.

Sebagaimana dorama serialnya, versi Live Action movie ini tidak berbeda jauh. Kurosagi masih bertemu dengan musuh-musuh lamanya dan masih didampingi oleh Yoshikawa Tsurara yang pernah dibantunya. Selain itu Kurosagi pun akan bertemu dengan musuh barunya. Seorang swindler yang berhasil membuat sebuah bank mengalami kebangkrutan, peran ini dipercayakan kepada aktor Takenaka Naoto.

Selain semakin bertambahnya musuh, Kurosagi pun bertemu dengan orang yang mengetahui rahasia masa lalunya. Jadi bagaimanakah cerita selengkapnya..?

Sebagai informasi tambahan, movie Kurosagi ini adalah film layar lebar pertama Yamashita Tomohisa. Berita terakhir dari mulai diputar perdana tanggal 8 Maret 2008, film ini berada di peringkat empat selama dua pekan, yang diputar di 315 bioskop dengan pendapatan sebesar USD 1.829.711 (atau sekitar Rp 17.016 miliar)

my opinion:

hmm..lumayan2...

cerita tentang penipu yang nipu penipu lainnya..

hehehe..bingung kan..

yah sama...

menurut nad cukup bintang **

gak banyak komen de yah...sorry...

Tidak ada komentar:

Statistik Pengunjung