Sabtu, 06 Desember 2008

Hanazakari No Kimitachi E


Judul Dorama: Hanazakari No Kimitachi E

udah pernah nonton niy pilem belun..?
wah klo belun harus nonton deh buat para pecinta dorama...
asli bagus bo...
actually nad dah nonton niy pilem dah lama bangetz bo..
cuman yagi pengen ngepost aja pilem inih, kebetulan lagi buka doramalover.com jadi keinget deh ama niy movie..
ceritanya tentang cewek yang nyamar jadi cowok biar bisa masuk sekula cowok...
dia pengen ngejer..halah...nemuin cowok yang pernah nolongin dia..
wah keren deh..
menurut nadia loh..gak ditanggung klo ada yang gak suka..
cerita tentang perjuangan dia..
sampe akhirnya dia bisa ketemu tuh cowok and ngebantu cowok ntu supaya balik lagi jadi atlet..
btw, si cowok ceritanya atlet lompat tinggi..
tapi dia berenti karna kakinya luka waktu nolongin tuh cewek dari preman gtu deh..
cuman mereka ga sempet kenalan karna si cwek dah keburu kabur bo..
makanya dia niat banget ngebantu si cowok supaya balik lagi jadi atlet..
tapi masalahnya si cowok juga ga niat lagi jadi atlet..
wah lucu juga deh..
soalnya kan orang2 taunya klo dia tuh cowok..
jadinya ada satu cowok yang suka gtu sama dia..
tapi dia berusaha ngebunuh perasaannya ntu karna ngira dia suka sama cowok...
padahalkan ngga bo...
sampe ada razia cewek karna pernah kesebar berita klo ada cewek yang masuk sekolah cowok ntu...
lucu...
nah nad ksi tw aja yah akhirnya..
pada akhirnya ntar si cewek ntu ketauan klo dia tuh ternyata cewek..
truz dia ntar sama sang atlet ntu..
truz masalah si cowok jadi atlet lagi apa ngga sebaiknya tonton sendiri aja yah...
natr klo udh nonton komen2in yah...
piss...

2 komentar:

buncha mengatakan...

saya udah nonton. pas kakak saya iseng nyomot di rental :D
umm... saya ga terlalu suka dorama itu sebenarnya. alurnya agak membosankan.
oya, salam kenal :)

Referensi Buku dan Film mengatakan...

salam kenal juga buncha..

Statistik Pengunjung