Sabtu, 13 Desember 2008

Film Fireflies In The Garden

Judul Film: Fireflies In The Garden
Pemain
- Ryan Reynolds, Julia Roberts, Willem Dafoe, Emily Watson, Carrie Ann-Moss, Hayden Panettiere

Sutradara
- Dennis Lee

Penulis
- Dennis Lee

Produser
- Marco Weber

Durasi
- 120 Min

sinopsis dari kapanlagi.com:

Charles Waechter (Willem Dafoe) adalah seorang suami dan ayah yang tegas. Ketegasan Charles yang cenderung semena-mena membuat hubungan pria ini dengan istri dan anak-anaknya jadi sedikit renggang.

Michael (Ryan Reynolds), putra Charles, menyimpan kenangan masa lalu yang buruk mengenai hubungannya dengan ayahnya. Charles memiliki banyak aturan yang harus dipatuhi oleh Michael dan ibunya, Lisa (Julia Roberts). Peraturan yang sama juga berlaku untuk Jane (Emily Watson) yang tinggal di rumah itu.

Dua puluh tahun kemudian, Charles dan Lisa mengalami kecelakaan yang menyebabkan Lisa meninggal. Dalam kesedihan dan 'dendam' pada masa lalu yang kelam, keluarga ini harus menghadapi ujian berat yang bisa mengakibatkan perpecahan. Mampukah cinta menyatukan keluarga yang telah lama tercerai berai ini?

Film drama keluarga yang memasang sederet nama beken ini disutradarai oleh Dennis Lee dan mengambil lokasi shooting di Texas. Film ini pertama kali diputar dalam acara Berlin International Film Festival tahun 2008 ini.


my opinion:

haduh...ga rekomen deh...

berat abis nih filem...

kagak ngarti bo..

malay mau nontonnya..ga nyampe abis..hehehe...

tapi buat yang pecinta pilem2 berat mgkn bakal mau ntn kli ya..

tapi buat nad..oh no....!!

cukup bintang *

ga da bintang setengah siy...hehehe...

Tidak ada komentar:

Statistik Pengunjung