Sabtu, 13 Desember 2008

Teenlit: D'Angel

Judul: D'Angel
Pengarang: Luna Torashyngu
Harga:Rp.33.000,-

Sinopsis di buku:
Memangnya ada cewek yang sempurna? Aturannya kan kalau pintar dalam pelajaran, orang itu bakal bodoh dalam olahraga. Kalau orangnya cantik, tidak mungkin dia jagoan di sekolah. Tapi Fika membuat semua aturan itu jadi basi. Dia cantik, pintar, sekaligus jagoan olahraga. Plus, beruntung pula dalam cinta! Kayaknya nggak mungkin deh ada cewek sesempurna dia.

Tapi keberuntungan dan kesempurnaannya rupanya tidak berlaku lama. Saat jalan-jalan di mal untuk merayakan jadian pacaran dengan Reza, ada yang menculik Fika! Bukan hanya itu, peristiwa penculikan yang heboh itu juga makan korban jiwa!

Fika terpaksa menurut ikut lari dengan Andika yang menolongnya. Andika kemudian menjelaskan, Fika bisa begitu sempurna serta akan diculik orang karena sebenarnya cewek itu bukan manusia. Fika adalah Genoid, manusia rekayasa yang serbasempurna. Apa-apaan sih? Kayaknya Fika bakal lebih percaya kalau Andika bilang diam-diam Fika punya kakek kaya yang memberi warisan miliaran rupiah deh!

My Opinion:
Buku ini trilogi...yang pertama ya buku ini..yang kedua D'Angel: Rose, yang ketiga D'Angel:Princess...
ceritanya ya kayak sinopsisnya ntu siy...
fika, cewek remaja sma..yang sempurna abis..
mulai dari jago olahraga, pinter dlm pelajaran...
nah disini dia baru tau klo dia tuh genoid...
dulu dalam rahim ibunya dimasukin kayak benih gtu dari hasil percobaan...
karna ibunya ga bs hamil (haduh..nad rada lupa siy..)
nah dia tu genoid tipe b...
nah yg ngelakuin percobaan ntu temen bapaknya..
maksudnya siy baek biar ga jatoh ketangan yang ga bener..
cuma ada pihak yang akhirnya tau klo ada genoid yang masi idup..
trus pengen ngebuat hal yang serupa untuk sesuatu yang ga baik, namanya jendral rastaji..
yah walhasil ibunya akhirnya meninggal dibunuh sama kelompok jendral ntu..
so di fika kesel berat..istilahnya dendem kli ya...
masalahnya ga mudah nagkep jendral ntu..
karna dia ternyata orang pemerintahan...
dan gak da buktinya..
yah gtu deh..
akhirnya si fika ga bisa hidup normal lagi kyk cewek biasa..
karna dia yang jadi dituduh ngebunuh ibunya ndiri..
jadi buronan gtu...
baca aja deh bo...seru juga ko...
untuk buku niy bintang ***

2 komentar:

angel mengatakan...

genoid itu apa sih???gmana lahirx???
stelah q baca buku ini,,bikin aku pengen jadi kaya fika,,,salud buat luna pengarankx deh...cz q sk bgt macam2 ttg spy,agen intelejen,dll,,,

Referensi Buku dan Film mengatakan...

aq jg kurang tw genoid itu apa ngel, tp yg pasti mereka jadi seseorng yg sempurna..sama donk, nad juga lumayan suka buku ini..^_^..

Statistik Pengunjung